Prasetya Online

>

Berita UB

Closing Enlighten The Future Project

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 04 November 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 3781

Yayasan anak Ashabul Kahfi sedang melakukan performance di atas panggung
Yayasan anak Ashabul Kahfi sedang melakukan performance di atas panggung
Bertempat di House of Juminten AIESEC Universitas Brawijaya (UB) pada Minggu (26/10) mengadakan penutupan rangkaian proyek Enlighten the Future. Acara ini dibuat sebagai bentuk dari penutupan proyek ini yang telah berkontribusi terhadap masyarakat, khususnya terhadap sosialisasi bagi anak-anak.Dalam acara ini dijelaskan tentang kontribusi apa saja yang telah proyek ini lakukan terhadap keadaan sosial, terutama bagi anak-anak selama tiga bulan ini. Pada acara turut hadir komunitas peduli anak Griya Baca dan Ngelmu Pring, serta yayasan anak Ashabul Kahfi, sebagai TN (Trainee Nominee) yang merupakan suatu wadah bagi para peserta dari proyek Enlighten the Future yang berasal dari luar negeri untuk melakukan aktivitas volunteering-nya selama di Malang. Mereka tidak hanya hadir tetapi juga melakukan performance yang berasal dari tiap yayasan maupun komunitas tersebut.
“Enlighten the Future, sesuai namanya berarti menerangi masa depan, dari proyek ini terlihat bahwa proyek ini bertujuan untuk menerangi masa depan terutama bagi anak-anak,” ungkap Susmita yang merupakan salah satu Vice President dari AIESEC UB.
Diharapkan dengan adanya acara penutupan dari proyek ini akan meninggalkan jejak yang baik dan bermanfaat atas kontribusi dari proyek ini terhadap masyarakat, khususnya anak-anak, serta dapat berkelanjutan di kota Malang. [red/rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID