Prasetya Online

>

Berita UB

Brawijaya Menulis

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas3 pada 17 Desember 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 3575

Seminar Brawijaya Menulis
Seminar Brawijaya Menulis
Pada Rabu (17/12) Universitas Brawijaya Press (UB Press) melaksanakan kegiatan seminar. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisni (FEB) UB. Bertempat di Gedung FEB UB lantai 2, kegiatan dibuka langsung oleh Ketua UB Press Fr Jazim Hamidi SH MH didampingi oleh Dekan FEB UB Prof Chandra Fajri.

Dalam sambutannya Jazim menyampaikan bahwa UB Press saat ini terus memperbaiki diri untuk melayani sivitas akademika UB. UB press terus memperbaiki mulai dari sistem manajemen mutu hingga hal-hal teknis yang lebih detil.

Salah satu bentuk perbaikan tersebut adalah dengan mewadahi berbagai hasil tulisan mulai dari dosen, karyawan dan mahasiswa UB. Dengan menerbitkan dalam bentuk elektronik diharapkan dapat mempermudah akses dari penulis maupun pembaca. UB pres akan terus mendekatkan diri kepada sivitas akademika UB untuk mewadahi ide kreatif mereka dalam bentuk tulisan. Karena jumlah warga UB yang begitu besar belum diimbangi dengan jumlah hasil tulisan yang banyak pula.

Pada kesempatan yang sama Chandra menambahkan bah dengan menulis seseorang akan mempunyai nilai tambah dari orang lain. Karena tulisan mencerminkan ide-ide kreatif dari seseorang. Kondisi dan dinamika di lingkungan dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk menulis, dan sebagai pemacu munculnya ide kreatif. Lebih lanjut dekan FEB tersebut mengajak mahasiswa dan dosen untuk terus aktif menulis dan memunculkan banyak ide kreatif yang dituangkan dalam bentuk tulisan.[ponda]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID