Prasetya Online

>

Berita UB

Bantuan Libyan Students Union untuk Sulawesi Tengah

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh denok pada 23 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 236

Bantuan Libyan Students Union untuk Sulawesi Tengah
Bantuan Libyan Students Union untuk Sulawesi Tengah
Libyan Students Union di Malang mempercayai Universitas Brawijaya (UB) untuk menyalurkan bantuan yang telah mereka himpun untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Penyerahan bantuan dilakukan Selasa (23/10/2018) oleh perwakilan Libyan Students Union di Malang. Mereka diterima Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Sihabudin, SH, MH di ruang kerjanya. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Ir. Ifar Subagyo, M.Agr.St, Kepala International Office (IO) Universitas Brawijaya.

Bantuan berupa uang tunai Rp 8.550.000 dan 17 box barang telah diterima UB. Ketua Libyan Students Union Abdu Kalifa menyampaikan bantuan ini telah dihimpun selama satu minggu oleh mahasiswa Libya yang ada di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Semarang. Mereka menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dalam menghimpun bantuan.

Selain mahasiswa, bantuan ini juga hasil pengumpulan yang dilakukan putra putri mahasiswa Libya yang sekolah di Brawijaya Smart School. "Anak-anak akan belajar untuk berbagi dan membantu mereka yang membutuhkan," kata Abdu Kalifa. [Denok/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID