Prasetya Online

>

Berita UB

BEM FTP Gelar Aksi Bersih Lingkungan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaftp pada 05 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 609

Wakil Dekan II Dr. Imam Santoso Ikut Menyemarakkan Aksi FTP Resik
Wakil Dekan II Dr. Imam Santoso Ikut Menyemarakkan Aksi FTP Resik
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya mengadakan aksi bersih lingkungan bertajuk "RESIK FTP" , Jumat (05/10/2018).

Ketua BEM, Wafi Adizara Muzakki (THP 2015) mengungkapkan bahwa aksi RESIK FTP ini merupakan salah satu program kerja BEM dari divisi sosial dan lingkungan.

"Ini merupakan inovasi kabinet kami karena sebelumnya hanya ada divisi sosial. Tidak hanya untuk pengurus BEM, kegiatan ini juga melibatkan seluruh pengurus LKM di lingkungan FTP karena kami ingin mengajak seluruh mahasiswa FTP agar lebih peduli pada lingkungan. FTP ini milik kita, jadi mari bersama-sama menjaga dan merawatnya. Selain itu kami juga mengusung misi untuk mengakrabkan satu sama lain karena kita semua adalah keluarga," paparnya.

Aksi di mulai dari area lobi, halaman depan Fakultas hingga depan Laboratorium Teknik Sumberdaya Alam dan Lingkungan (TSAL) sekitar pukul 09.00 WIB seusai senam bersama. Selain diikuti seluruh elemen LKM mahasiswa, kegiatan ini juga didukung penuh pihak fakultas, ditandai dengan Wakil Dekan II FTP, Dr. Ir. Imam Santoso, MP  yang turun langsung membersihkan selokan di area FTP. Aksi bersih lingkungan diakhiri dengan makan bersama pangan tradisional. [dse/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID