Prasetya Online

>

Berita UB

BEM FPIK UB Ajari Siswa SD Bahasa Inggris

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 22 Mei 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 3316

Para mahasiswa mengajarkan bahasa Inggris
Para mahasiswa mengajarkan bahasa Inggris
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Brawijaya, mengajak siswa-siswi Taman Kanak Kanak dan Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Al-Irsyad, Tumpang dalam kegiatan outbond dan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (16/5) di TK dan MI Yayasan Al-Irsyad, Tumpang dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Dalam kegiatan ini, perwakilan BEM FPIK memberikan bantuan berupa papan ujian dan buku tulis kepada pengurus Yayasan Al-Irsyad, Tumpang dan diterima oleh Usman sebagai pengurus yayasan. Dalam kegiatan ini, para mahasiswa juga mengajak para siswa bermain bersama dan belajar bahasa Inggris.

Menurut Usman, siswa-siswi sekolah ini memiliki cita-cita dan keinginan yang kuat untuk bersekolah, namun terkendala dengan gedung dan pengajar yang kurang memadai. "Selain gedung sekolah yang tidak layak, lahan sekolah ini juga sebenarnya berada dalam sengketa, sehingga tidak dapat direnovasi", ujarnya kepada perwakilan BEM FPIK UB. Melalui kegiatan ini, BEM FPIK UB berharap dapat membantu meringankan kesulitan para siswa-siswi dalam memahami bahasa Inggris dan menyenangkan para siswa.[vicky]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID