Prasetya Online

>

Berita UB

BEM FISIP Gelar Sana Sini Seni

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 21 September 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 815

BEM FISIP Gelar Sana Sini Seni
BEM FISIP Gelar Sana Sini Seni
Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu Sana Sini Seni.

Kegiatan yang bertujuan untuk mewadahi seluruh Lembaga Semi Otonom (LSO) di FISIP ini membuka open recruitmen (18/9/2018) di Lobi Gedung B.

"Sana sini seni nanti akan berkolaborasi dengan LSO seni di FISIP tujuannya untuk mewadahi LSO seni untuk menunjukan eksistensinya," kata Lathifa Ananda Nagiotti selaku Ketua Pelaksana sana sini seni 2018.

LSO seni yang akan berkolaborasi pada acara tersebut yaitu Gendhis, Societo, Blidz, Homeband dan yang terakhir Sociomusica. Sedangkan  hal yang berbeda dari tahun lalu pada acara ini adalah akan di adakannya Charity untuk memeriahkan Sana Sini Seni.

Selain untuk mewadahi LSO seni, tujuan lain dari acara Sana Sini Seni adalah merekatkan LSO seni yang ada di FISIP UB. 

"Tujuannya itu sebenarnya untuk merekatkan LSO seni sekaligus menginformasikan kepada mahasiswa FISIP seluruh LSO seni yang ada di FISIP," tutup Roni Nduanta Putra Sebayang selaku Kordinator Acara Sana Sini Seni 2018. [Rafdi/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID