Prasetya Online

>

Berita UB

9th ANNUAL BASIC SCIENCE INTERNATIONAL CONFERENCE (BaSIC 2019)

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh siti-rahma pada 06 Desember 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 114

BaSIC 2019
BaSIC 2019
The Basic Science International Conference (BaSIC) merupakan seminar internasional yang diadakan setiap tahun oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UB.  Tahun depan, merupakan pelaksanaan yang ke-9, yang diadakan pada 20-21 Maret 2019. Acara ini bertempat di gedung MIPA Center, FMIPA UB.

Pada konferensi internasional BaSIC 2019 ini, semua full paper yang terseleksi akan dipublikasikan pada jurnal dan prosiding yang bereputasi internasional dan terindeks Scopus atau jurnal nasional yang terakreditasi.

Tema yang dipilih untuk pelaksanaan konferensi internasional BaSIC 2019 ini adalah "Recent Advances in Basic Sciences Toward 4.0 Industrial Revolution". Program-program dalam konferensi internasional ini meliputi presentasi ilmiah dari pembicara inti (keynote speakers), pembicara tamu (invited speakers), dan pemakalah oral dan poster. Pembicara ilmiah dan peserta dalam konferensi internasional ini diharapkan berasal dari minimal 5 negara.

Keterangan lebih lengkap mengenai konferensi ini dapat dilihat pada websitenya yaitu: basic.ub.ac.id. Untuk personal kontak konferensi ini bisa melalui basic@ub.ac.id, atau ke email ketua panitia yaitu Anna Safitri, di a.safitri@ub.ac.id.[anna/siti-rahma]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID