Prasetya Online

>

Berita UB

800 Voucher Dibagikan Dalam Ganti Oli Gratis

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 07 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 259

Penyerahan Secara Simbolik Voucher Makan Kepada Salah Satu Pengunjung
Penyerahan Secara Simbolik Voucher Makan Kepada Salah Satu Pengunjung
Sebanyak 800 voucher dibagikan dalam service dan ganti oli gratis yang dilaksanakan di depan Rumah Pintar UB, Kamis (07/12/2017). Kegiatan yang terbuka buat umum dan civitas akademika UB tersebut didukung oleh Pertamina Enduro.

Service dan ganti oli gratis merupakan rangkaian kegiatan Temu Alumni Akbar yang juga juga dilaksanakan untuk memperingati Dies Natalis UB ke 55 tahun. Pelaksanaan service dan ganti oli gratis tersebut dibantu oleh mahasiswa-mahasiswa dari jurusan mesin FT UB.https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

Selain service dan ganti oli gratis, kegiatan kali ini juga dimeriahkan dengan 38 tenant makanan dari UKM binaan UB. Kegiatan yang terbingkai dalam festival kuliner tersebut juga akan membagikan voucher gratis kepada pengunjung.

Dalam sambutannya Rektor UB Prof. Bisri mengatakan bahwa reuni akbar kali ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain dilaksanakan di UB, pada reuni akbar tahun ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti rembug nasional, fun bike, dan penggalangan beasiswa.

"Reuni akbar kali ini istimewa paling heboh dan ramai. Biasanya kegiatannya hanya malam hari, temu kangen dan selesai. Namun tahun ini kegiatan reuni akbar dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Sangat luar biasa, paling heboh dan ramai," kata Prof Bisri.

Ganti oli gratis dan festival kuliner dilaksanakan selama dua hari. Pada hari kedua (8/12/2017) ada 700 voucher yang akan dibagikan untuk service dan ganti oli gratis. Selain itu, kegiatan juga akan diisi dengan fun bike dari kampus pusat UB menuju UB kampus dieng. Di siang hari acara akan diisi dengan rembug nasional. [Oky Dian/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID