Prasetya Online

>

Berita UB

75 Orang Pensiunan Terima Tali Asih

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 12 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 289

Pemberian Piagam Penghargaan oleh Rektor kepada Pensiunan UB
Pemberian Piagam Penghargaan oleh Rektor kepada Pensiunan UB
Sebanyak 75 orang pensiunan Universitas Brawijaya, Selasa (12/12/2017) menerima piagam penghargaan dan tali asih. Penghargaan ini diberikan oleh Rektor di ruang Jamuan Rektorat.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Kepegawaian, Dr. Shihabuddin, SH., MH, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir Arief Prajitno, MS dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Dr. Moh. Sasmito Djati. Selain itu, hadir pula Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Dr. Aulanni'am, drh., DES, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D serta Ketua Ikatan Pensiunan UB, Prof. Dr. Isrok, SH. MS.

Mewakili peserta, Drs. Subagyo, Ms.Ak dalam sambutannya mengatakan amat sangat menjadi bagian dari UB. "Padahal saya bukan alumni UB. Saya juga sangat merasa kekeluargaan", jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Rektor kepada para pensiunan. "Terima kasih atas pengabdiannya kepada UB. Tahun depan, tanggungan UB agak berat di bidang keuangan dan kepegawaian. Untuk itu, kami mohon doa Bapak dan Ibu sekalian supaya UB bisa menjadi lebih baik," ujarnya. [vicky/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID