Prasetya Online

>

Berita UB

49 Tim PIMNAS UB Bersiap Ulang Sejarah

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 13 Agustus 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 6379

Tim PIMNAS UB sedang mendapatkan arahan dari pimpinan
Tim PIMNAS UB sedang mendapatkan arahan dari pimpinan
49 Tim Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Universitas Brawijaya (UB) bersiap ulang kejayaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) di Universitas Dipenogoro pada 25 Agustus mendatang. Hal ini disampaikan oleh Pembantu Rektor III UB, Ir. H.R.B. Ainurrrasyid, M.S. saat memberikan arahan kepada anggota semua tim PKM UB di gedung Widyaloka.

"Patut disyukuri karena jumlah peserta PKM dari UB meningkat dibandingkan tahun lalu. Tapi jumlah ini jangan dijadikan acuan, kualitas tetap yang harus dikedepankan seperti saat pertama kalinya UB mendapat Juara umum pada PIMNAS XXI di Semarang. UB waktu itu hanya 18 Tim dan mampu menjadi juara," ujarnya.

Selain dari PR III, tim PIMNAS UB juga mendapat arahan dari salah satu juri PIMNAS, Dr. Ir. Bambang Dwi Argo DEA. Bambang menjelaskan seluruh tim yang lolos ke PIMNAS sudah mendapatkan nilai 30% dan tidak bisa dirubah lagi.

"Tahun ini jumlah peserta PIMNAS sebanyak 440 tim dari seluruh Indonesia. Saya berharap nilai 30% yang telah didapatkan dari proposal yang dikirimkan mendapatkan nilai maksimal, sehingga bisa fokus mengejar nilai 70% saat di PIMNAS nanti," paparnya.

49 PKM UB yang lolos ke PIMNAS terdiri dari 6 PKM Karsa Cipta (PKM KC), 4 PKM Pengabdian Masyarakat (PKMM), 5 PKM Teknologi (PKMT), 13 PKM Kewirausahaan (PKMK) dan PKM Penelitian (PKMP) sebanyak 21 proposal. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID