Prasetya Online

>

Berita UB

400 Alumni Hadiri Gala Dinner dalam Rangka Dies Natalis ke 56 FEB UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh siti-rahma pada 06 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 128

Bertempat di Gedung Samanta Krida Universitas Brawijaya, telah berlangsung acara Gala Dinner dalam rangka Dies Natalis ke 56 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB pada Sabtu (2/12/2017). Acara ini dihadiri oleh alumni FEB, dosen dan pegawai FEB UB. Acara Gala Dinner ini merupakan malam puncak dari Dies Natalis sebelum acara puncaknya yaitu Jalan sehat dan bazar yang akan dilaksanakan pada keesokan harinya. "Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar alumni dan sebagai jembatan strategis untuk memajukan lembaga"kata Misbahuddin Azzuhri, SE., MM. selaku Ketua Pelaksana dalam wawancara singkat.

Gala Dinner dibuka dengan tarian Bajidor Kahot oleh Economic Dance Club (EDC) FEB UB. Setelah itu dianjut dengan sambutan dari Misbahuddin Azzuhri, SE., MM. selaku Ketua Pelaksana dan Nur Kholis, Ak., Ph.D., CA. selaku Dekan FEB UB. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil Focus Group Discussion (FGD) yang telah dilaksanakan pada siang harinya oleh Dr. Fatchur Rohman dan pembacaan do'a oleh Prof. Dr. Armanu. Setelah itu dilanjut dengan penampilan dari Brawijaya Economic Choir (BEC) FEB UB dan penyerahan penghargaan kepada sponsor, yaitu PT. Waskita Karya dan Lembaga Penjamin Simpanan oleh Nur Kholis, Ak., Ph.D., CA.

Sembari menikmati hidangan, hadirin ditemani dengan permainan indah dari Brawijaya Orchestra yang membawakan banyak lagu sampai di penghujung acara. Suasana begitu hangat dan akrab. Acara ini menjadi salah satu ajang untuk mempertemukan seluruh alumni FEB UB, sehingga yang angkatan senior dapat menjadi lebih kenal dengan yang junior, begitu pula sebaliknya. Sebanyak 400 alumni dari berbagai angkatan datang mengikuti acara Gala Dinner dengan sangat antusias, bahkan tak sedikit pula yang mengajak istri dan anak-anaknya. Saling bertegur sapa dan lempar senyuman hangat menjadikan suasana semakin nyaman, hangat dan akrab.

"Semoga FEB UB semakin berkembang dan mengayomi alumni ke depannya"ungkap salah seorang alumni. "Harapannya semoga kita bisa lebih mengapresiasi alumni dan banyak melibatkan alumni dalam hal memajukan FEB UB"kata Misbahuddin.[putri/siti-rahma]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID