715 Peserta Ikuti Ujian RSAUB

Peserta ujian RSAUB mengerjakan paper based test sesuai dengan bidang keilmuannya masing-masing Selasa (26/7), Universitas Brawijaya menggelar ujian tulis rekrutmen pegawai Rumah Sakit Akademik UB. Ujian yang berlangsung di gedung Samantha Krida ini merupakan lanjutan dalam pemrosesan verifikasi berkas yang akhirnya terseleksi 715 peserta ujian dari 5000 lebih pelamar yang telah mendaftar.

Sejak pukul 08.00 pagi seluruh peserta menerima briefing dari panitia mengenai tata cara dan peraturan selama ujian tulis. Ujian tulis tersebut juga merupakan salah satu tes kmpetensi dari berbagai bidang peminatan. Selama satu setengah jam penuh peserta mengikuti ujian yang dilakukan dengan metode pilihan ganda paper based test (PBT).

Berikut bidang-bidang yang disertakan dalam ujian tulis : Dokter Umum. Bidang Dokter Spesialis yang terdiri dari : Spesialis IPD, Spesialis Radiologi, Spesialis Jiwa, Spesialis Paru, Spesialis Anak, Spesialis Obgyn, Spesialis Mata. Bidang keperawatan yang terdiri dari : Perawat Anastesi, Perawat Instrument, Perawat IPCN, Perawat OK, Perawat Gigi. Kebidanan, Rekam Medis, Apoteker, Asisten Apoteker, Radiologi, Kesehatan Lingkungan, Petugas Pengolah Limbah, IPSRS Elektro Medis, Laundry, Bagian Keamanan, Pelaksana Umum, Bagian Keuangan, Bagian Kepegawaian, Bagian Adminsitrasi Pendaftaran Pasien, dan Marketing.