Prasetya Online

>

Kliping

Universitas Brawijaya Kediri Dibuka

Dikirim oleh humas3 pada 03 Januari 2011 | Dari Seputar Indonesia, edisi Senin, 29 November 2010 | Komentar : 76 | Dilihat : 40396

Kediri - Universitas Brawijaya (UB) Kediri akan segera dibuka. Kehadiran universitas ini diyakini mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan perekonomian warga Kediri.

Komentar

Dikirim oleh febi pada 05 Juni 2011.

mau tanya cara daftarnya itu gmn? trima kasih

Dikirim oleh Shanty pada 15 Juni 2011.

Kepada : Yth. Para Pembaca Ada 3 wilayah untuk pendaftaran SPMK Kampus UB di Kediri 1. Di SMAN I Kediri meliputi wilayah Tulungagung, Trenggalek, Blitar dan Kertosono 2. Di SMAN I Madiun meliputi wilayah Ponorogo, Magetan, Ngawi, dan Pacitan 3. Di SMAN 2 Jumbang meliputi wilayah Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Mojokerto dan Sidoarjo Syaratnya : 1. Membayar di bank mandiri 2. Mengisi Formulir 3. Legalisir ijazah Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Santi- Humas UB

Dikirim oleh Mega Arum Y. Putriii pada 30 Juni 2011.

mbakk shantii kapan itu pelaksanaan tesnya? saya berminat mbakk. kalau langsung ke kampusnya di daerah mana mbakk?. trus alamat web yang bisa di pantau sama kontak person kira" ada pa nggak buat cabang ub yg di kediri, tolong segera di blas. makasii sebelumnya.

Dikirim oleh Mega Arum Y. Putriii pada 30 Juni 2011.

mbakk shantii kapan itu pelaksanaan tesnya? saya berminat mbakk. kalau langsung ke kampusnya di daerah mana mbakk?. trus alamat web yang bisa di pantau sama kontak person kira" ada pa nggak buat cabang ub yg di kediri, tolong segera di blas. makasii sebelumnya.

Dikirim oleh shanty pada 05 Juli 2011.

Waktu pendaftaran : s/d 7 Juli 2011 Uang pendaf : Rp. 300.000,- di Bank Mandiri Tempat pendaf : 1. SMAN I Madiun 2. SMAN 1 Kediri 3. SMAN 2 Jombang Ujian dilaksanakan : 10 Juli 2011 di Kediri, rincian tempat diumumkan di http://www.selma.ub.ac.id santi-humas UB

Dikirim oleh bintaryana pada 07 Juli 2011.

mbak shanti......ada info lowongan dosen universitas brawijaya kediri tdk????saya berminat mbak........trus alamat web yang bisa di pantau sama kontak person kira" ada pa nggak buat cabang ub yg di kediri, tolong segera di blas. makasii sebelumnya.

Dikirim oleh shanty pada 08 Juli 2011.

Kepada : Yth. Sdr. Bintaryana Informasi yang kami peroleh bahwa saudara dapat mengajukan permohonan menjadi dosen di kampus kediri ditujukan kepada Rektor Universitas Brawijaya dengan dilampiri persyaratan yang pada umumnya diminta Shanty-Humas UB

Dikirim oleh Asep Efendi pada 08 Juli 2011.

masih bisa daftar gak ya ?

Dikirim oleh Asep Efendi pada 08 Juli 2011.

wah saya telat

Dikirim oleh asep pada 08 Juli 2011.

wahhhh udah telat donk ??? ketinggalan informasi nihhhh mbak

Dikirim oleh Grandian pada 18 Juli 2011.

Mbak kira-kira ada pendaftaran SPMK Kampus UB di Kediri yang glombang 2 ? krna sya ktggaln info trmksh sblumnya

Dikirim oleh shanty pada 18 Juli 2011.

Pembaca yang budiman, pendaftaran UB cabang Kediri Gelombang II jadwalnya sebagai berikut : - 15 s/d 29 Juli (pendaftaran online) - 31 juli (ujian) - 6 Agustus (pengumuman) Informasi bisa lebih lengkap lihat di http://www.ub.ac.id/id/news/announcement/detail/penerimaan-mahasiswa-baru-ub-kampus-kediri.html.

Dikirim oleh irfan pada 19 Juli 2011.

mbak saya mau tanya untuk bergabung menjadi dosen di UB cabang kediri surat lamarannya dikirim kemana ya?kepada siapa?dan tembusannya kemana?terima kasih

Dikirim oleh andi pada 20 Juli 2011.

mbak shanti, saya ingin nanya, saya yg tidak lulus jalur SPMK dan direkomendasikan Progam Pendidikan Vokasi(diploma), tetapi saat daftar UB kediri saya lsg terdaftar dan tidak ada pembayaran ke bank lagi, apakah saya sudah terdaftar atau belum ? tolong di jelaskan. terima kasih

Dikirim oleh Agung pada 21 Juli 2011.

@Andi, itu benar memang ada beberapa peserta yang tidak lolos SPMK 2011 direkomendasikan ke Vokasi. Jadi jika kamu berminat di Vokasi harap segera menghubungi Vokasi untuk daftar ulang. Apakah user dan pin yang kamu gunakan untuk daftar UB Kediri adalah pin SPMK? jika iya, itu belum dinyatakan terdaftar sebagai peserta. (Agung - PPTI UB)

Dikirim oleh wiema fs pradana pada 22 Juli 2011.

pak materi ujian seleksi UB kampus kediri apa saja?

Dikirim oleh wiema fs pradana pada 22 Juli 2011.

pak mau tanya materi ujian masuk UB kampus kediri apa saja?

Dikirim oleh ara pada 27 Juli 2011.

saya lulusan D3 Manajemen Informatika di UNIBRAW ada lowongan tidak ya?kebetulan rumah saya kediri. terimakasih mbak

Dikirim oleh ayu pada 28 Juli 2011.

aya mengikuti test ub kediri... jika sya lolos apakah sya bsa kuliah di malang... terimksih....

Dikirim oleh ai pada 29 Juli 2011.

@ wiema : ujian kampus Kediri sama dengan materi ujian SNMPTN @ara : salam Ara, sampai saat ini belum ada lowongan pekerjaan yang bisa kami informasikan @ ayu : Tes UB Kediri berarti mahasiswa terdaftar di kelas Kediri

Dikirim oleh dito pada 30 Juli 2011.

dimana ya lokasi kampus ub di kediri yang sementara

Dikirim oleh IMA pada 30 Juli 2011.

pak kalau daftar ulang gelombang 1 sudah terlambat.boleh ikut daftar ulang tidak sesuai jadwal masih diterima,tidak pak?soalnya kemaren lagi kena musibah.jadinya lupa pak?

Dikirim oleh ara pada 02 Agustus 2011.

nanti kalau ada info lowongan kerja di UB kediri tolong di posting ya mbak/mas.. makasih :)

Dikirim oleh wiema fs pradana pada 08 Agustus 2011.

minta info ttng status UB kampus kediri?? apakah statusnya sama dengan UB malang..?

Dikirim oleh budi pada 09 Agustus 2011.

universitas ub kediri mutunya gmn ya. . . .denger denger alakadarnya

Dikirim oleh Denok pada 10 Agustus 2011.

halo Budi.. kualitas kami telah terstandarisasi baik akademik maupun non akademik. Kami memiliki lembaga Pusat Jaminan Mutu (PJM) yang menangani hal tersebut dengan capaian diantaranya ISO 9001/2008. Walaupun UB Kampus Kediri masih pada tahap rintisan, kualitas tetap kami pertimbangkan. terima kasih. Denok-Humas UB

Dikirim oleh Denok pada 10 Agustus 2011.

Hallo Dito.. Proses belajar mengajar UB kampus Kediri untuk sementara berada di kompleks Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jln. Veteran dan Kampus Universitas Pawyatan Daha Jln. Sukarno Hatta. @Wiema: Kualitas sama. Salam, Denok-Humas UB

Dikirim oleh M. Arif Lukman Fadjar pada 08 September 2011.

Assalamu'alaikum...Ini saya M. Arif Lukman Fadjar (S1) lulusan UNIBRAW Malang fakultas perikanan dan ilmu kelautan (FPIK UB)dengan IPK : 3.46 Mau tanya apakah di UB Kediri dibuka untuk lowongan kerja menjadi staff pengajar (dosen) apa tidak?..denger2 di UB Kediri juga buka jurusan Perikanan dan Ilmu Kelautan. Kebetulan tempat tinggal saya juga di Kota Kediri, selain itu fakultasnya juga sesuai dengan materi yang saya tempuh selama kuliah di UNIBRAW Malang. makasih sebelumnya...

Dikirim oleh ranu pada 20 September 2011.

saya lulusan pasca sarjana teknik elekro sistem komunikasi dan informatika unibraw. apakah ada lowongan sebagai dosen teknik elektro atau informatika di ub kediri? mohon informasinya

Dikirim oleh Laila pada 20 September 2011.

Assalamualaikum.. Mohon informasinya, apakah terdapat lowongan staff pengajar teknik mesin? Kebetulan saya alumni teknik Mesin (KE) UB, tahun 2010.Terimakasih (Lailatul M.).

Dikirim oleh rochmi W pada 30 October 2011.

Salam. Saya Alumi s1 Keperawatan Universitas Airangga, mau tanya, apakah ada lowongan dosen untuk S1 keperawatan UB cab. kediri? terimakasih.

Dikirim oleh Agung pada 31 October 2011.

Sebenarnya ada pendaftaran dosen di UB untuk S1 Keperawatan, namun pendaftarannya terakhir tanggal 28/10/2011 info: http://www.ub.ac.id/id/news/announcement/detail/perpanjangan-pendaftaran-dosen-non-pns.html

Dikirim oleh Mulyadi pada 16 November 2011.

Saya bekerja di Kontraktor sebagai Site Engineer, Tinggal di Mrican Kediri,Saya ingin menjadi Tenaga Maintenance di UB kediri, Lamaran ditujukan kemana? terimakasih.

Dikirim oleh donnz pada 24 November 2011.

informasi fakultasnya donkk ... terima kasihh..

Dikirim oleh Frestya pada 29 November 2011.

ass..mbak klo mw masukin lamaran jadi staff di UB gmn caranya...tq..

Dikirim oleh Hinda pada 06 Desember 2011.

iya mbb..saya juga ingin menanyakan tentang cara memasukkan lamaran jadi staff di UB bagaimana caranya...terima kasih

Dikirim oleh dhyonzz pada 07 Januari 2012.

assalamu'alaikum,,saya lulusan D3 poltek malang,dan ingin melanjutkan S1 teknik elektro atau teknik telekomunikasi ke UB kediri,soalnya rumah saya nganjuk pengen cari yg dekat. Apakah di UB kediri sudah dibuka juga pendaftaran untuk transfer ke S1..?

Dikirim oleh adila pada 14 Januari 2012.

kak, kira-kira pendaftaran mahasiswa baru UB KEDIRI 2012 kapan ia?? saya berminat untuk melanjutkan ke UB kediri..............

Dikirim oleh Ponidianto pada 19 Januari 2012.

Asslamu'alaikum.Wr.Wb Mbak bagaimana/ ke mana untuk kirim surat lamaran untuk menjadi staf di Unibraw Kediri? Lamaran d tujukan ke alamat HRD mana? atau PO. Box Mana? Wassalam.Wr.Wb

Dikirim oleh choirulumamarfandi@yahoo.com pada 22 Januari 2012.

assalamualaikum, mbak aku nak Madiun, untuk daftar ub Kediri di Madiun apakah masih di SMA1

Dikirim oleh Elly indriani pada 28 Januari 2012.

ass,wr,wb... di UB kediri fakultasnya apa saja ya?ada fakultas MIPA KIMIA tidak? tnx

Dikirim oleh TIA pada 10 Februari 2012.

. ada jurusan teknologi informatika gak . . . . . .saya dari SMA NEGERI 1 PUNCU

Dikirim oleh daut hanafi pada 10 Februari 2012.

permisi....saya mau tanya....saya lupa kode aktivasi(pasword) untuk login siam...saya cari lagi dng mengisi nomor peserta sama tgl pembayaran kog ttep gk bisa...?gmn...?

Dikirim oleh andriani novi pada 11 Februari 2012.

asskum...di ub kediri ada s-1 farmasinya juga atau tidak? letak kampusnya tepatnya dimana ?

Dikirim oleh Agunk pada 14 Februari 2012.

Program studi di UB Kediri IPS: Ilmu Hukum, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Administrasi Bisnis. IPA: Agroekoteknologi, Agrobisnis, Teknik Informatika, Teknologi Industri Pertanian, Ilmu Keperawatan, Agrobisnis Perikanan sumber: http://www.ub.ac.id/id/news/announcement/detail/penerimaan-mahasiswa-baru-ub-kampus-kediri.html

Dikirim oleh yeni trisnawati pada 19 Februari 2012.

asalamualaikum BApak dan Ibu para staf UB, saya yeni lulusa s1 pendidikan ekonomi UM semester gasal 2011/2012 ini, IPK 3,79 dan lulus 7 semester. Apakah saya bisa mendaftar menjadi dosen di UB kediri bapak dan ibu?

Dikirim oleh ali pada 27 Februari 2012.

apakah bisa minta informasi dan syarat tentang pendaftaran jalur mandiri?dan kapan pendaftaran jalur mandiri UB cabang kediri dibuka?terima kasih sebelumnya

Dikirim oleh Sari pada 01 Maret 2012.

Pak,saya mau tanya tentang UB kediri prodi ekonomi apa saja ???

Dikirim oleh fika pada 01 Maret 2012.

kapan mulai pendaftarannya untuk yahun ini?? dan bgaimana caranya??

Dikirim oleh fika pada 01 Maret 2012.

kapan mulai pendaftarannya untuk yahun ini?? dan bgaimana caranya??

Dikirim oleh syarief pada 04 Maret 2012.

assalamualaykum,salam sejahtera saya ingin menanyakan perihal ub kediri yang menyangkut masalah pembangunan,rencana untuk dibangunnya gedung itu sudah ada,namun kapan akan di realisasikan pembangunannya,,?? dan sebagian mahasiswa berinisiatif untuk pindah ke malang,karena dari segi usaha,link serta kebutuhan mereka lainnya ada di sana.bagaimana agar ke sana dan apa syaratnya?? terimakasih

Dikirim oleh kikiwa michiyo pada 07 Maret 2012.

mbak pendaftaran untuk calon maba tahun 2012 dibuka tanggal berapa? dan daftarnya dimana?

Dikirim oleh galuh widhi pada 26 Maret 2012.

ASS. WR. WB. mau tanya masalah PMB di UB Kediri. apakah jika memilih salah satu fakultas UB pda pilihan jurusan SNMPTN tulis sudah termasuk memilih kampus d kediri?? mkasih

Dikirim oleh Agunk pada 26 Maret 2012.

Kalau tahun lalu untuk UB Kediri ada jadwal pendaftaran khusus dan terpisah dari SNMPTN serta ada beberapa prodi yang ditawarkan. Jadi berbeda sama SNMPTN Tulis.

Dikirim oleh muhammad zaki pada 27 Maret 2012.

embhh aq mw tanya . apa seleksi penerimaanya itu di jadikan satu dengan yang d ub malang? terima kasih

Dikirim oleh Agunk pada 27 Maret 2012.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Pendaftaran mahasiswa untuk UB Kediri terpisah dari UB Malang, jadi nanti ada tes tersendiri khusus UB Kediri.

Dikirim oleh veta pada 31 Maret 2012.

mohon infonya, sya S1 ilmu kelautan universitas Sam Ratulangi Manado domisili di bekasi. bermaksud mengajukan diri melamar pekerjaan kepada Dinas/Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikanku. apabila ada tolong kotak saya di no. 0856-57272784 atau email vetalumbaghi@ymail.com terima kasih

Dikirim oleh ferry pada 01 April 2012.

sy mahasiswa fakultas hukum semester 7 dari salah satu PTN di MALUKU UTARA. untuk pindah kuliah ke UNIK bisa gak.? klo bisa persyaratan yg harus sy penuhi apa yahhh.? makasi...

Dikirim oleh ani.sanatun@yahoo.com pada 04 April 2012.

mba' numpang tanya kira2 kapan pendaftaran untuk thn 2012 ini?dan persaratannya paan.

Dikirim oleh mei vidia dp pada 06 April 2012.

mbak numpang tanya kpan ya mulai pendaftaran di kampus kedri n dmna almat kmpusnya.

Dikirim oleh mei vidia dp pada 06 April 2012.

mbak numpang tanya kpan ya mulai pendaftaran di kampus kedri n dmna almat kmpusnya.

Dikirim oleh vernanda pada 22 April 2012.

kapan pndaftaran ub kdiri d bka?n gmn prsyaratannya??

Dikirim oleh MARIANTIKE pada 24 April 2012.

mbk masa mauh tanya dimana alamatnya di kediri itu lalu kapan pendaftarannya ? makasih mbk

Dikirim oleh jodhi pada 07 Mei 2012.

tnggal berapa pendaftaran UB kediri dibuka?terus gmna cara pendaftarannya?

Dikirim oleh jodhi pada 07 Mei 2012.

tanggal berapa pendaftaran UB kediri ? trus apa persyaratanya? dimana letak kampusnya? thnk

Dikirim oleh ita pada 09 Mei 2012.

saya mengikuti bidik misi di Universitas Brawijaya Malang jika diterima maunya di alihkan ke kediri itu bisa tidak dan untuk Persyaratan di kediri jika ingin masuk apa??

Dikirim oleh wisnu pada 11 Mei 2012.

FAKULTAS HUKUM di kediri ada nggak mbak...???? trus tempat tesnya dimana???

Dikirim oleh yunita pada 11 Juni 2012.

mbak di UB gak ada jurusan kebidanan yaaaa,saya lulusan kebidanan n sudah mempunyai pengalaman kerja

Dikirim oleh Intan pada 07 Juli 2012.

di UB kediri, bisa g masuk tnpa tes? kalo mndiri itu juga tetep ada tesny yaa, jadi belum tentu kterima juga??

Dikirim oleh Intan pada 07 Juli 2012.

di UB kediri, bisa g masuk tnpa tes? kalo mndiri itu juga tetep ada tesny yaa, jadi belum tentu kterima juga??

Dikirim oleh Tika pada 21 Juli 2012.

Ada pendaftaran mandiri gelombang 2 nggak ? Sama minta jadwal2 nya .

Dikirim oleh yoel pada 25 Juli 2012.

akreditasnya prodi di UB Malang dgn kediri disamakan atau tidak ya..

Dikirim oleh icha pada 26 Juli 2012.

saya sudah membayar di bank, tp kok gak dpet pin sama no pndaftaran itu gmana ya ?

Dikirim oleh icha pada 26 Juli 2012.

ini gimana, besuk trkhir, tp saya gak dpet pin sama no pndftaran pdhl udah byar k bank . .mhon bntuan nya

Dikirim oleh Vicky Nur Wijaya pada 30 Juli 2012.

@ Mbak Icha : pin didapat di siam setelah memasukkan nomer pendaftaran dan tanggal pembayaran. Bisa langsung dilihat di laman https://siam.ub.ac.id/getpin.php

Dikirim oleh ahmad sadewa pada 17 Januari 2013.

Mbak shinta saya mau tanya di kampus UB kediri ada bidik misinya juga tidak?

Kirim komentar Anda

Gunakan ID