Prasetya Online

>

UB News

Open House Hari Pertama Dibuka Warek I

Submit by humas3 on March 06, 2015 | Comment(s) : 0 | View : 254

Open House Hari Pertama Dibuka Warek I
Open House Hari Pertama Dibuka Warek I
Kegiatan Open House di hari pertama dibuka oleh Wakil Rektor (Warek) I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Kusmartono. Pembukaan dilakukan di Gedung Student Center, Jum'at (6/3).

Kusmartono mengatakan bahwa Dies Natalis UB Ke-52 kali ini sengaja dibuat open house untuk mengekspose semua informasi yang berhubungan dengan UB.

Informasi yang akan didapatkan oleh masyarakat seperti jalur masuk, program studi, dan prestasi mahasiswa UB.

Petualangan Kuliner dalam Brawijaya University Expo 2015

Submit by humas3 on March 06, 2015 | Comment(s) : 0 | View : 317

Jajangmyeon
Jajangmyeon
Salah satu stan yang  paling banyak dikunjungi pengunjung Expo Universitas Brawijaya 2015 adalah stan kuliner. Puluhan stan makanan yang berada di sekitar Student Center dan GOR Pertamina itu menawarkan beragam makanan mulai dari makanan tradisional hingga makanan ala mancanegara seperti Korea. Stan kuliner akan hadir selama EXPO berlangsung, 6 - 8 Maret 2015.

Presiden EM-UB Diskusi dengan Gubernur Jatim

Submit by humas3 on March 06, 2015 | Comment(s) : 0 | View : 161

Presiden Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya (EM-UB) 2015 Reza Adi Pratama bertemu dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Dr. H. Soekarwo, Selasa (3/3). Pada pertemuan ini, Reza bersama Menteri Kebijakan Publik (KP) EM-UB Bayu Satria Utama dan Mukhlis Ndoyo Said Presiden BEM Institut Teknologi Sepuluh Nopember (BEM ITS) 2014.

Pada pertemuan yang berlangsung di Kantor Gubernur Jatim, Reza berdiskusi dengan Gubernur yang akrab dipanggil Pakdhe Karwo ini tentang Persiapan Jatim menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan diberlakukan mulai akhir tahun 2015.

Penandatanganan MoU UB dan UPM Probolinggo

Submit by humas3 on March 06, 2015 | Comment(s) : 0 | View : 216

Rektor UB dan Rektor UPM Probolinggo sesaat setelah penandatanganan nota kesepahaman
Rektor UB dan Rektor UPM Probolinggo sesaat setelah penandatanganan nota kesepahaman
Universitas Brawijaya (UB) tandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Panca Marga (UPM) Probolinggo, Jum'at (3/6). Kegiatan ini dipusatkan di Ruang Sidang lantai tujuh Gedung Rektorat. Dalam penandatanganan nota kesepahaman ini kedua belah pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.

Kunjungan kerja Fakultas Pertanian Universitas Jember

Submit by prasetyaFP on March 06, 2015 | Comment(s) : 0 | View : 130

Dekan FP dan jajarannya menerima kunjungan kerja FP Unej
Dekan FP dan jajarannya menerima kunjungan kerja FP Unej
Sebanyak 19 orang perwakilan Fakultas Pertanian Universitas Jember (FP-Unej) mengadakan kunjungan kerja ke Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP-UB) pada Jum'at (6/3). Kunjungan dimaksudkan untuk mendiskusikan Kurikulum Fakultas Pertanian, pengelolaan Program Studi S1, S2 dan S3, serta mengenai Pengaktifan Program Studi baru di S1. 

Rombongan disambut langsung oleh Dekan FP-UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, MS beserta jajaran Dekanat, Ketua Jurusan serta Ketua Program Studi.