Prasetya Online

Berita UB

Tim Preview Usulan Hibah Pengajaran dan Penelitian

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 01 April 2005 | Komentar : 0 | Dilihat : 826

Agar kegiatan proyek dapat berjalan lancar dan tertib sesuai dengan jadwal waktu dan sasaran yang tercantum dalam kontrak, Rektor memandang perlu mengangkat personel sebagai Tim Review Usulan Hibah Pengajaran, Penelitian Dosen dan Penelitian Mahasiswa Program Studi Biologi dan Program Studi Fisika pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Brawijaya. Pembentukan Tim Review ini ditetapkan dengan Keputusan Rektor nomor 023A/SK/2005 tanggal 1 April 2005.
Tugas dan tanggung jawab Tim Review tersebut adalah: (1) melaksanakan seleksi usulan hibah pengajaran, penelitian dan dosen dan penelitian mahasiswa yang didasarkan pada TOR (terms of reference) usulan kegiatan hibah pengajaran, pene-litian dosen, dan penelitian mahasiswa yang telah disetujui oleh CPMU (Central Project Management Unit); (2) melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku serta jadwal dan batas anggaran yang tersedia; (3) melaporkan hasil kegiatan akhir kepada Direktur SPMU (Sub-Project Management Unit) Universitas Brawijaya.
Susunan Tim Review pada Program Studi Bilogi dan Fisika FMIPA Unibraw tersebut adalah sebagai berikut.
Tim Review Usulan Hibah Pengajaran Program Studi Fisika, Ketua: Adi Susilo PhD (PS Fisika), Anggota: Prof. Dr. Ir. Suhardjono MPd DiplHE (PS Teknik Pengairan), dan Prof. Dr. Ir. Hendrawan Soetanto MRurSc (PS Nutrisi dan Makanan Ternak).
Tim Review Usulan Hibah Penelitian Dosen Program Studi Fisika, Ketua: Dr. Setyawan P. Sakti MEng (PS Fisika), Anggota: Prof. Ir. ING Wardana MEng PhD (PS Teknik Mesin), Dr. M. Nurhuda (PS Fisika), dan Prof. Dr. Ir. Tatik Wardiyati MS (PS Hortikultura).
Tim Review Usulan Hibah Penelitian Mahasiswa Program Studi Biologi, Ketua: Ir. Retno Mastuti MAgrSc DAgrSc (PS Biologi), Anggota: Drs. Unggul Punjung Juswono MSc (PS Fisika), dan Dr. Drh. Aulanni'am DESS (PS Kimia). Sedangkan Tim Review Usulan Hibah Penelitian Mahasiswa Program Studi Fisika, Ketua: Drs. Unggul Punjung Juswono MSc (PS Fisika), Anggota: Dr. Ir. DJ Djoko MPhil (PS Fisika), Dr. Setyawan P. Sakti MEng (PS Fisika), Dr. M. Nurhuda (PS Fisika), Dr. Hermin Sulistyarti (PS Kimia), Dr. Mardjono MPhil (PS Matematika), Dr. Ir. Arief Rachmansyah (PS Teknik Sipil). [Far]