Prasetya Online

>

Berita UB

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Unibraw

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 31 Agustus 2006 | Komentar : 0 | Dilihat : 1844


Ny. Eny Yogi Sugito secara resmi menggantikan Ny. Rien Bambang Guritno sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya. Serah terima jabatan dilakukan Kamis 31/8, di Gedung Student Center Universitas Brawijaya. Turut hadir pada kesempatan itu Penasehat Dharma Wanita Kota Malang Ny Heri Puji Utami Peni Suparto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Malang Ny Bambang DH serta jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita di lingkungan pemerintah kota Malang, Universitas Islam Negeri Malang, dan Universitas Brawijaya.
Pada upacara serah terima jabatan itu, dibacakan berita acara serah terima ketua, penandatanganan berita acara serah terima, dan penyerahan memori pertanggungjawaban.
Dalam sambutannya Ny Bambang DH menyatakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Rien Guritno yang telah meluangkan waktu dan pikirannya dalam mengembangkan Dharma Wanita sebagai salah satu organisasi kewanitaan, khususnya di lingkungan Universitas Brawijaya. Selanjutnya Ny Bambang DH mengharapkan Ny Eny Yogi Sugito meneruskan program kerja Dharma Wanita yang telah dicanangkan sebelumnya serta diharapkan turut ambil bagian dalam kegiatan Dharma Wanita di kota Malang, berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah kota Malang dan bekerjasama dengan organisasi kewanitaan lainnya yang ada di kota Malang.
Sementara itu Ny Peni Suparto dalam pidatonya menyatakan bahwa sebagai pendamping suami yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil sekaligus sebagai orang tua, terlebih lagi Dharma Wanita sebuah institusi pendidikan, anggota Dharma Wanita Universitas Brawijaya dituntut untuk peduli dan turut serta memberantas penyebaran dan penggunaan narkoba di kalangan generasi muda. [nik]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID