Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba Nyanyi Tunggal HUT KORPRI Ke 41

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 14 November 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 1788

HUT KORPRI Ke 41
HUT KORPRI Ke 41

Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 41 pada Kamis (29/11) akan dimeriahkan dengan perlombaan Nyanyi Tunggal pada Rabu (21/11). Panitia HUT KORPRI mensyaraktkan berbagai kriteria untuk mengikuti lomba Nyanyi ini diantaranya sebagai berikut; a). Peserta Lomba  Nyanyi Tunggal pada HUT KORPRI terbuka untuk seluruh staf UB, b). Peserta adalah perwakilan dari setiap unit kerja yang ada di UB. c).Tiap Unit Kerja berhak mewakili empat peserta (terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan). d). Tiap peserta wajib menyanyikan dua buah lagu (1 pop dan 1 dangdut) sesuai dengan daftar lagu yang diberikan panitia. e). Sebelum pelaksanaan lomba, tiap peserta wajib melakukan pendaftaran pada panitia dan melengkapi form pendaftaran dengan melampirkan surat atau bukti surat tugas dari unit kerja yang mewakili. d). Bagi pemenang Juara satu pada Lomba Nyanyi Tunggal dalam rangka HUT KORPRI di UB pada tahun 2011, tidak dapat menjadi wakil unit yang bersangkuatan pada tahun 2012 ini, namun dapat kembali menjadi perwakilan unit kerja di UB pada tahun 2013.  f). Technical Meeting dan pengambilan nada dilaksanakan tanggal 20 November 2012 di Rektorat lantai 6 Pukul 10.00-12.00 WIB.

Lagu-lagu pilihan dangdut yang dinyanyikan adalah sebagai berikut; untuk peserta laki-laki adalah 1). Perjuangan dan Doa (Rhoma Irama), 2). Ani (Rhoma Irama), 3).Takut Sengsara (Meggy Z), 4). Terbayang-Bayang (Ona Sutra), dan 5). Sarmila (Asraf). untuk peserta perempuan adalah 1). Suara Hati (Ida Laila), 2). Terlena (Ikke Nurjanah), 3). Kumbang-Kumbang (Elvi Sukeasih), 4). Iwak Peyek (Trio Macan) dan 5). Bulang Andung-Andung (Nini Karlina).

Sedangkan lagu-lagu pilihan Pop yang dinyanyikan adalah sebagai berikut; untuk peserta laki-laki adalah 1). Hampa (Ari Lasso), 2). Symphoni Yang Indah (Once), 3). Kisah Cintaku (Chrisye), 4). Mungkinkah Terjadi (Utha Likumahua) dan 5). Arti Kehidupan (Mus Mudjiono). untuk peserta perempuan adalah 1). Aku Makin Cinta (Vina Panduwinata), 2) Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina), 3). Pelan-Pelan Saja (Kotak), 4). Sakura (Rossa), 5). Rindu (Agnes Monica). Info lebih lanjut hubungi Sekretariat KORPRI atau ke email ke ristika@ub.ac.id. [rian]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID