Prasetya Online

>

Berita UB

Lomba Menyanyi Tunggal KORPRI UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 23 November 2011 | Komentar : 0 | Dilihat : 3000

Juara I lomba menyanyi tunggal putri Rizki Apriandani
Juara I lomba menyanyi tunggal putri Rizki Apriandani
Universitas Brawijaya (UB) menggelar lomba menyanyi tunggal, Selasa (22/11), dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-40. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Widyaloka UB ini diikuti oleh 38 peserta dari seluruh unit kerja di UB yang terdiri dari 21 peserta putri dan 17 peserta putra.

Demi mengedepankan sportivitas, panitia mendatangkan dewan juri dari luar UB. Mereka adalah Krisna yang berprofesi sebagai penyanyi dan MC, pemain keyboard dan pengajar vokal Bethania Institute Malang Joni Susilo, dan pengajar musik dari Purwacaraka Daniel Harianto.

Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, dewan juri menetapkan Andreas Yudianto dari Fakultas Kedokteran sebagai juara 1, Mochamad Endri - Fakultas Teknik (juara 2), dan Suharto - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (juara 3) sebagai pemenang untuk peserta pria. Sedangkan pemenang untuk peserta putri adalah Rizki Apriandani - Kantor Pusat (Juara 1), Lina Rakhmasari, A.Md. - Fakultas Teknik (juara 2), dan Titin Sumarni - Fakultas Pertanian (juara 3).

Ditemui PRASETYA Online, Rizki menyatakan kegembiraanya meraih juara 1 putri. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi seluruh unit kerja UB untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang menyanyi sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Ketua II KORPRI UB Prof. Dr. Ir. Marsudi, MS mengatakan kegiatan ini dirancang untuk meningkatkan  kepedulian anggota KORPRI terhadap seni. "Mudah-mudahan acara ini dapat menyemarakkan kegiatan seni di kampus kita dan menambah apresiasi warga KORPRI dalam bidang seni khususnya menyanyi," harapnya. [mit/ai]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID