Enam Bakal Calon Rektor Kampanye di Depan Senat

Enam Bakal Calon Rektor Melakukan Kampanye di Depan Anggota Senat dan Undangan

Enam bakal calon rektor Universitas Brawijaya (UB) melakukan kampanye di depan 93 anggota Senat Akademik Universitas untuk pemaparan visi dan wawasan di Gedung Samantha Krida, Selasa (19/4/2022).

Enam bakal calon rektor itu masing-masing Drs Andy Fefta Wijaya, MDA.,Ph.D; Prof. Candra Fajri Ananda, SE.,MSc.,Ph.D; Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP; Prof. Dr. Marjono,M.Phil; Prof. Dr. Unti Ludigdo, S.E.,M.Si.,Ak; dan Prof. Widodo, S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc.

Kegiatan itu dihadiri lima panelis yang terdiri dari ketua SAU, Sekretaris SAU, Ketua Dewan Profesor, satu orang wakil profesor, serta dosen non profesor.

“Anggota panelis yang hadir yaitu Ketua SAU yaitu saya sendiri, Sekretaris SAU adalah Prof. Iwan Triyuwono, SE., M.Ec., Ak., Ph.D., Ketua Dewan Profesor Prof.Dr. H. Armanu , SE., M.Sc., Prof. Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M.Kes, Sp.ParK. sebagai perwakilan profesor dan Fitri Utaminingrum, Dr. Eng., S.T., M.T. dari perwakilan dosen,” kata ketua SAU Prof. Dr. Ir. Arifin, M.S.

Prof. Arifin bersyukur, para bakal calon rektor yang hari ini melakukan kampanye punya kesepakatan siap menang dan kalah, penuh kesadaran serta keikhlasan.

“Semuanya bagus dan mampu menterjemahkan visi misi yang sudah disepakati UB. Harapannya kedepan beliau-beliau semua mampu mengawal dan mengimplementasikan semua visi misi UB,” katanya.

Terkait persiapan sidang pleno penetapan calon rektor 21 April nanti, Prof. Arifin menjelaskan kegiatan hari ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan pada semua anggota SAU sehingga bisa menjadi bekal dan penilaian pada saat pemilihan nantinya.

“Pada pemilihan tiga calon rektor nanti tahapannya adalah musyawarah dan jika tidak bisa maka akan dilakukan voting,”katanya. (OKY/Humas UB)